24 Juni 2005


USG Bulan ke dua. Hai....!!!! Lihat anakku!!! Sekecil itu sudah mulai menunjukkan calon kepala, dua tangan dan dua kaki... Subhanallah....
Perasaanku saat itu : Alhamdulillah aku merasa sangat...sangat... sangat... siap.... Inilah tujuan hidupku saat ini. Memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang aku cintai. Orangtua, suami, orang-orang yang senantiasa mendukung aku mencintai aku....
Aku berusaha tidak mengeluh, merasa bersalah jika terlalu meminta lebih. Jadi periode nyidam lewat sudah.... aku nggak pingin apa-apa, karena yang aku inginkan sudah ada di tubuhku.
Suamiku jauh di ujung timur Indonesia. Tidak mungkin buat aku untuk bermanja-manja pada seseorang yang berusaha memberikan yang terbaik yang dia bisa lakukan. Meskipun kadang-kadang yang terbaik menurutnya, tidak sama dengan yang aku pikirkan.
Sampai bulan ini, tidak ada satu teman kantorpun yang tahu kalau aku sudah mengandung di bulan yang kedua ini. Perubahan tubuhku pun tidak terlalu nampak. Justru berat badanku stabil. Rupanya anakku mengambil cadangan-cadangan yang aku miliki.
Mungkin hal itu terjadi karena aku terlalu takut bayiku tumbuh terlalu besar, sehingga menyulitkan persalinan nanti. Aku ingin sekali bisa melahirkan secara normal diusiaku yang ke 38 ini.... Mungkinkah?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seluk Beluk Kesulitan Belajar Pada Anak

Si Rani dan SI Momo

Asam Folat (Bisa Diperoleh dari Sumber Makanan Alami)