WHY?!!!!!! KENAPA MESTI C*** C****?!!!!!


07 12 2009

Siang ketika menjemput Ara, terjadi kejutan yang sedikit tidak menyenangkan.
Kupikir ini merupakan sebuah kebodohan atau aku yang terlalu paranoid mendengar sang guru berkata,
"Anak-anak tadi minum C*** C***" (semoga anda semua mengerti, daripada kalau kutulis lengkap aku harus dibantu pengumpulan koin dari seluruh negeri....)
Lagi? Setelah kemarin acara pemecahan rekor MURI 7500 anak makan biskuit (yang ternyata M** K****Z dan 10000 anak makan roti batik (aku memutuskan untuk tidak akan menghadiri semua kegiatan yang melibatkan banyak anak seperti acara pemecahan rekor muri, disamping karena memang pada hari itu Dayat(sepupu Ara)menikah. Sekarang anak kami, calon penerus bangsa, diajarkan untuk minum minuman tak berguna. Tanpa memahami bahayanya. Dan di negara negara maju sudah mulai dicarikan solusi untuk mengurangi kegiatan konsumsinya, dan larilah sang penjual mencari mangsa di negara2 miskin dan berkembang. Bodohnya kita kalau mau menerimanya dengan tangan terbuka. Coba kita bandingkan manfaat-manfaat dari semua jenis minuman yang bisa masuk ke perut kita.
Sedikit terkesiap tapi aku harus menahan diri. Bagaimanapun sang guru adalah orang baik yang kadang-kadang tak mengerti bahwa dia melakukan tindakan yang berbahaya untuk ukuran jaman sekarang.
Tugas kami sebagai orang tua menjelaskan berita terbaru kepada mereka. Bisakah kita sebagai orang tua bersatu bersama?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seluk Beluk Kesulitan Belajar Pada Anak

Si Rani dan SI Momo

Hutan Kubangkakung -Kedung Kawung