Pestipal Angkringan

19 - 20 April 2008

Pestipal Angkringan diselenggarakan di halaman parkir gedung Kadin Jl. Imam Bonjol 14 Semarang. Ini pameran pertamaku, untuk produk yang aku unggulkan (meskipun belum unggulan...). Biasanya sih aku cuma mengkoordinir pameran yang diselenggarakan eks kant
Kesan pertama, sederhana, mungkin karena eventnya memang UKM dan pemberdayaan masyarakat. Jadi tidak banyak barang pameran yang eksklusif. Tapi ide barang lumayan banyak. Untungnya aku lagi pengetatan ikat pinggang alias harus tight of budget (bener gak.....) Banyak pengalaman, kesan dan pengetahuan yang sebenernya bisa aku dapatkan. Tapi maklumlah, aku bukan lajang yang bisa bergerak sebebas dulu.... Udah gitu usia sudah tidak mengijinkan untuk terlalu banyak "pencak silat".... Sedih banget....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seluk Beluk Kesulitan Belajar Pada Anak

Si Rani dan SI Momo

Hutan Kubangkakung -Kedung Kawung