Pilihan Investasi Emas

Investasi emas, lebih baik di phisik nya, jng dalam bentuk trading online, saat ini harga emas sedang berfluktuasi, emas sebaik nya untuk investasi jangka panjang. Disarankan beli emas logam mulia yg bersertifikat.
Di Indonesia ,kita bisa beli di PT ANEKA TAMBANG(ANTAM) , di Jalan Pemuda, Bekasi, Phone (021)4757108, extention 145/146. Dengan beli di Antam ,emas hanya di kenakan ongkos bikinnya saja, dan tidak ada ppn, ada dlm berat 10 grm,50 grm,100 grm, dan 1kg,kita jg bisa menjual kembali di antam, dengan harga mengikuti pasaran harga emas, untuk mengetahui harga emas bisa di lihat di www.logammulia. com untuk pergerakan pasar dunia bisa lihat di www.kitco.com.atau bisa juga kita beli di CIC bank , PHONE : 6912551. ,hanya saja DI CIC, lebih mahal sekali di banding dengan harga ANTAM. untuk cara perhitungan nya, jadi harga emas dunia misal kan 920 $per tryonce maka , 920$ : 31,11 (! ini rumus emas yg berlaku)=...... (x) dng IDR (rupiah kita dlm 1 dollar)= rp........( harga emas per 1 grm )harga emas sekarang sedang fall,, maka disarana beli , dan belum terlambat untuk memulai.. karena diprediksi untuk tahun2 yg akan datang harga emas akan semakin menggila.

***Dari milis SSR

Pendapat pribadi :

Ketika emas masih seharga 25 rb, berapa harga tanah dan kebutuhan pokok saat itu. Kayaknya emas naik sebanding dengan inflasi yang ada. Jadi meskipun nilai nya menggila, kalau dibelanjain, dapetnya juga nggak jauh2 beda.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seluk Beluk Kesulitan Belajar Pada Anak

Si Rani dan SI Momo

Hutan Kubangkakung -Kedung Kawung